Friday 17 February 2012

1.Platinum Blogger Template

Platinum Theme ini aslinya dirancang Brian Gardner untuk platform WordPress. Tapi kemudian dikonversikan ke dalam bentuk blogspot/blogger oleh seorang web desainer bernama Anup Kayastha. Tema dari template ini disebut simple magazine style, cocok untuk blog berkonten tech atau konten lainnya.


Demo | Download


2. WPBoxedTech

Sama dengan di atas, template ini hasil redesign dari theme WordPress. Tampilannya clean dan warna merah mendominasi teks link dengan latar belakang putih. Terdiri atas 3 kolom, 1 bar navigasi hitam, 2 sidebar di kanan, template ini dirancang oleh freebloggertemplate.info.



View Demo | Download


3. Mash 2 WordPress Theme

Anda bukan blogger jika tidak kenal dengan blog Mashable. Blog ini sangat terkenal di dunia karena dibaca jutaan orang setiap bulan. Nah, template Mashable memang unik dan keren dengan style magazine. Oleh bloggermint, dirancang ulang untuk blogspot yang bisa diunduh secara gratis.


Download | View Demo


4. Thesis Theme for Blogspot

Blogmagis menggunakan Thesis theme WordPress. Seperti anda tahu, Thesis memang sangat disukai blogger yang menggunakan WP. Selain layoutnya yang clean dan elegan, Thesis juga handal untuk urusan SEO. ShoutMeLoud menjadikan Thesis sebagai inspirasi dalam merancang template satu ini.


View Demo | Download

0 comments:

Post a Comment